logo


Prediksi One Piece 979: Gejolak Antara Tobi Roppo dan All Stars

One Piece 979 libur pada pekan ini

30 April 2020 20:30 WIB

Queen dan King
Queen dan King Pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manga One Piece Chapter 979 tidak akan dirilis pada pekan ini karena adanya Golden Week (Minggu Emas) di Jepang. Periode ini berlangsung pada akhir April hingga pekan pertama Mei setiap tahunnya, yang bermakna periode ini bisa berubah setiap tahun.

Jadi, One Piece 979 akan terbit pada Minggu, 10 Mei 2020. Lalu apa saja yang akan terjadi di Chapter terbaru nanti? berikut spekulasinya.

Sebelumnya di One Piece 978, kekuatan elite headliners, Tobi Roppo terlihat menanti Kaido untuk kepentingan darurat. Seperti sebutannya, Flying Six terdiri dari 6 orang, yaitu Ulti, Page One, Who's Who, Black Maria, X-Drake, dan Sasaki.


Pertempuran Wano Kian Dekat, 5 Sekutu Luffy Ini Masih Belum Diperlihatkan

Pada akhir Chapter 978 pula, Sasaki si manusia ikan mengatakan bahwa, Kaido menyebut pertemuan di antara mereka tergolong "darurat". Kemudian Ulti menduga situasi darurat itu ada kaitannya dengan "masalah keluarga". Selain itu, ia juga menganggap kalau Kaido itu bodoh.

Sementara itu, Who's Who menyinggung soal kemungkinan Queen mati. Ia penasaran mengenai sosok yang akan menggantikannya menjadi lead performer atau All Stars.

Pernyataan itu menandakan jika Tobi Roppi tidak akur dengan Queen, atau mungkin dengan All Stars lainnya, yaitu dari King dan Jack.

Ketidakharmonisan tiap struktur di tubuh Bajak Laut Beast ini tentu mengingatkan pola yang hampir mirip dengan Bajak Laut Big Mom. Akan tetapi, tingkat ketidakakuran Bajak Laut pimpinan Kaido terasa lebih miris.

Di Bajak Laut Big Mom, hancurnya keterikatan hanya dipicu oleh pengkhianatan Gang Bege. Selain itu, hubungan internal kelompok pimpinan Charlotte Lin Lin sejauh ini cukup baik. Kerukunan itu bisa terjadi lantaran ikatan keluarga mengingat grupnya terdiri dari anak-anak Lin Lin.

Sedangkan di Bajak Laut Beast, tampak saling bersaing. Pola ini membuat kita teringat pada Bajak Laut Rocks. Menurut Sengoku, semua kru pimpinan Rocks D. Xebec itu tak segan untuk saling membunuh kawan atau lawan.

Bisa saja Kaido menerapkan model kepemimpinan Rocks di kelompoknya sendiri. Jika benar demikian, artinya Kaido menempuh jalan yang berseberangan dengan Shirohige dan Lin Lin.

Lin Lin membuat bajak laut yang terdiri dari keluarga besarnya. Lalu Shirohige, membentuk keluarga dari anak-anak yatim. Dua pola perekrutan tersebut sangat berbeda dengan Rocks.

Terpisah dari itu, hal menarik lainnya adalah kekuatan Tobi Roppo. Bagaimana jika mereka diadu dengan All Stars?

Keberanian Ulti yang menyebut Kaido bodoh, sedikit menandakan bahwa kekuatan para headliners tingkat elite ini tidak dapat dianggap remeh.

One Piece Bab 979, kemungkinan berisi tentang gejolak antara Tobi Roppo dan All Stars. Lebih dari itu, kedua kelompok pembesar Bajak Laut Beast ini bisa berkaitan dengan anak Kaido.

Unik! Shanks Jadi Satu-satunya Yonko yang Tak Punya Anggota dari Worst Generation

Halaman: 
Penulis : Iskandar