logo


Pochettino Berharap Sekali Lagi Tangani Tottenham Sebelum Pensiun

Ia merasa masih memiliki 'hutang' yang masih belum ia bayar kepada Tottenham Hotspurs

30 April 2020 15:59 WIB

Pochettino
Pochettino Espn

LONDON, JITUNEWS.COM - Serangkaian hasil buruk yang dialami oleh Tottenham Hotspurs pada paruh pertama musim 2019/2020 membuat Pochettino harus merelakan jabatannya sebagai manajer The Spurs diambil alih oleh Mourinho.

Hal tersebut juga membuat hubungan Pochettino dengan beberapa pemain Tottenham Hotspurs memburuk.

Kendati demikian, Pochettino ternyata masih menyimpan keinginan besar untuk kembali ke klub London Utara tersebut. Pochettino merasa bahwa masih ada hal yang harus ia selesaikan dengan Spurs, terlebih ia meninggalkan tim tersebut tanpa sekalipun berhasil meraih satupun titel selama lima musim.


Menebak Kepindahan Timo Werner, Duo Klub Serie A Bisa Jadi Pesaing Berat Liverpool

Pria berpaspor Argentina tersebut merasa memiliki hubungan spesial dengan para suporter Spurs. Pochettino pun sangat berhasrat untuk bisa kembali menangani Spurs dan mendapat satu peluang lagi untuk meraih paling tidak satu titel dengan Spurs sebelum ia mengakhiri karir manajernya.

“Perjalanan saya dengan Tottenham Hotspur adalah pengalaman luar biasa yang memang berakhir tidak sesuai dengan keinginan siapapun. Tetapi saya merasa yakin bahwa kami akan kembali mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama. Sejak meninggalkan klub, keinginan utama saya adalah untuk mendapatkan kesempatan untuk kembali, walau memiliki motivasi tinggi untuk menjalani proyek berikutnya,” ujar Mauricio Pochettino dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Yakin Tetap Mau Bertahan di Arsenal, Aubameyang?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia