logo


Berniat Hijrah, Via Vallen akan Pensiun dari Dangdut?

Via memiliki keinginan untuk menjalankan usaha dan berhijrah

30 April 2020 15:00 WIB

via vallen
via vallen fanpage via vallen

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Via Vallen merupakan salah satu penyanyi ternama yang mewarnai blantika musik dangdut Tanah Air. Namanya melejit sejak lagu Sayang diterima oleh sejumlah kalangan pendengar.

Lewat lagu berbahasa Jawa itu, Via menjadi sosok yang cukup diperhitungkan di kancah hiburan. Seiring perjalanan karirnya, ia semakin banyak mengeluarkan single terbaru.

Via Vallen mulai kebanjiran job on maupun off air. Ia kerap diundang ke berbagai acara di beberapa stasiun televisi. Namun, ia mengaku tak ingin sebatas terkenal saja. Penyanyi asal Sidoarjo itu mempunyai mimpi lain, seperti berbisnis dan berhijrah.


Dituding Lempar Bantuan Sembako, Ashanty Jawab Santuy

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Ya kayak Mbak Inul ini, punya banyak usaha," katanya saat live instagram bersama Inul Daratista, Rabu (29/4).

Selain itu, wanita bernama asli Maulidia Octavia mengatakan adanya wacana untuk pensiun dari dunia hiburan. Sebab, ia ingin hijrah mengenakan hijab sehingga bisa menutup aurat di mana saja bepergian.

"Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengen pakai hijab. Nantinya pengen enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain saja," jelasnya.

Pelantun lagu Meraih Bintang itu menyadari pedangdut yang mengenakan hijab sulit untuk mendapat job. Oleh karena itu, ia berusaha mencari pundi penghasilan di bidang lainnya.

"Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga," terang Via.

"Kalau pesinetron, presenter, pakai hijab enggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar," lanjutnya.

Demi Beli Ini, Via Vallen Harus Utang ke Bank Sebesar Rp 30 Juta

Halaman: 
Penulis : Iskandar