logo


Demi Beli Ini, Via Vallen Harus Utang ke Bank Sebesar Rp 30 Juta

Via Vallen pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya

30 April 2020 06:59 WIB

dream.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi dangdut, Via Vallen pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia harus berjuang keras demi memenuhi kebutuhan ekonomi. Bahkan sebelum memiliki popularitas seperti sekarang, Via mengaku pernah utang ke Bank sebesar Rp 30 juta.

Via bercerita bahwa dulu waktu hidupnya pas-pasan, orang tuanya hendak membangun rumah di Sidoarjo dan meminta bantuannya. Padahal ia memiliki tabungan yang hendak digunakan untuk mengganti mobilnya.

Via pun mengalah dan memilih membantu orang tuanya. Setelah rumah selesai dibangun, ia tidak punya uang lagi. Bahkan untuk mengisi perabotan rumah pun sudah tidak sanggup. Namun disaat yang sama, ada tawaran dari bank untuk pinjamkan sejumlah uang. Via pun akhirnya menerima tawaran tersebut.


Beri Ultimatum ke Netizen yang Hobi Neror, Inul Daratista: Saya Akan Jebloskan ke Penjara, Jika...

"Beli sofa Rp 15 juta enggak punya uang, tiba-tiba orang bank telepon aku (tawarkan pinjaman Rp 30 juta), langsung ijo motoku (langsung hijau mata saya)," ucap Via Vallen dalam Instagram Live bersama Inul Daratista.

Akhirnya, uang Rp 30 juta tersebut digunakan untuk membeli sofa, dan sisanya untuk keperluan hari Raya Idul Fitri. Via pun kemudian bersyukur karena ekonominya lama-kelamaan semakin membaik.

"Alhamdulilah sekarang corona, pemasukan tidak ada. Cuma alhamdulilah punya tabungan. Dan aku bersyukur enggak punya utang, coba punya utang, pusing," ujar Via.

Dituding Lempar Bantuan Sembako, Ashanty Jawab Santuy

Halaman: 
 
×
×