logo


Everton Siap Boyong James Rodriguez dari Bernabeu

Everton dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak 4 musim kepada pemain internasional Kolombia tersebut

29 April 2020 18:31 WIB

James Rodriguez
James Rodriguez Marca

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Everton dikabarkan sangat berhasrat untuk mendaratkan playmaker Real Madrid, James Rodriguez, ke Goodison Park. Jika mereka berhasil, maka itu adalah ketiga kalinya Carlo Ancelotti tercatat mendatangkan pemain Kolombia tersebut ke dalam skuatnya.

Manajer Everton tersebut pernah membawa James ke Bernabeu pada 2014 saat masih menangani Real Madrid, sebelum akhirnya ia memboyongnya ke Bayern Munich sebagai pemain pinjaman pada 2017.

Saat ini, Manajemen Bayern diketahui menolak untuk mematenkan James pada musim panas 2019 sehingga mantan pemain Monaco tersebut harus kembali ke Real Madrid dimana ia hanya 13 kali dimainkan selama musim 2019/2020 ini.


Tottenham Gabung MU, dan Juventus Memburu Tanda Tangan Ivan Rakitic

Dengan sisa kontrak yang akan kadaluwarsa pada tahun depan, Real Madrid tampaknya tak ingin melepas pemain tersebut secara free transfer, dan berencana untuk menjualnya dengan harga 35 juta poundsterling.

Melansir Teamtalk pada Rabu (29/4), dengan diundurnya perhelatan Copa Amerika hingga tahun 2021 mendatang akibat wabah Covid-19, tentunya Rodriguez harus mendapat jatah bermain yang cukup agar ia tetap dipanggil ke dalam skuad timnas Kolombia.

Menurut laporan Mundo Deportivo, James Rodriguez telah mendapat tawaran kontrak 4 musim dari Everton. Kendati demikian, Everton harus bersaing dengan sejumlah klub Liga Premier lainnya, yakni Arsenal, Chelsea, dan Wolves.

Mbappe dan Haaland Bakal Lengkapi Era Galacticos Edisi Ketiga

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia