logo


Mbappe dan Haaland Bakal Lengkapi Era Galacticos Edisi Ketiga

Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana untuk membentuk Galacticos jilid ketiga dengan menghadirkan Mbappe dan Haaland

28 April 2020 17:19 WIB

Haaland dan Mbappe
Haaland dan Mbappe The Sun

MADRID, JITUNEWS.COM - Real Madrid dikabarkan tengah membuat sebuah rencana untuk membuat era Galacticos jilid ketiga dengan menghadirkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Melansir The Sun pada Selasa (82/4), Madrid menyadari bahwa ambisi mereka tersebut tentunya tidak mudah. Mengingat mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tak sedikit untuk mendaratkan pasangan yang bisa dibilang akan menjadi duo paling mematikan yang ada di lini depan sepak bola generasi selanjutnya.

Era Galacticos Madrid dimulai sejak mereka memboyong Ronaldo, David Beckham, dan Zinedine Zidane 20 tahun silam. Sementara jilid kedua yakni pada era Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Gareth Bale bergabung.


Bantah Isu Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Janji Tetap di Juve hingga Kontrak Selesai

PSG selaku pemilik Mbappe bersikeras untuk menahan aset-nya tersebut selama mungkin. Mbappe sendiri diketahui masih terikat kontrak dengan klub Paris tersebut hingga akhir musim 2022.

Sementara itu, manajer Real Madrid Zinedine Zidane, yang merupakan idola masa kecil Mbappe, menyatakan bahwa pemain 21 tahun tersebut bermimpi untuk bermain di Real Madrid. Ia bahkan optimis Mbappe akan menolak kontrak baru yang nantinya disodorkan oleh PSG.

Untuk mendatangkan Mbappe, Real Madrid Kemungkinan harus menunggu hingga akhir musim 2022. Namun tidak dengan Haaland. Kemungkinan besar pemain Norwegia tersebut tiba lebih cepat daripada Mbappe.

 

Tottenham Gabung MU, dan Juventus Memburu Tanda Tangan Ivan Rakitic

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia