logo


Tottenham Gabung MU, dan Juventus Memburu Tanda Tangan Ivan Rakitic

Rakitic dikabarkan akan segera hengkang dari Barcelona akhir musim 2019/2020 ini

28 April 2020 16:37 WIB

Ivan Rakitic
Ivan Rakitic Sky Sport

BARCELONA, JITUNEWS.COM - Merasa kurang dihargai karena negosiasi perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu, Pemain tengan Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan segera hengkang dari Nou Camp.

Kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax pada musim panas tahun lalu membuat posisinya terusik dan terpinggirkan, dan dengan kontrak yang hanya menyisakan satu musim lagi, sangat mungkin bagi Rakitic untuk segera memutuskan langkah selanjutnya pada akhir musim ini.

Menurut Mundo Deportivo, klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspurs kini dikabarkan tengah menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Rakitic dalam waktu dekat ini.


Tak Akan Terlalu Mengejutkan Jika Cristiano Ronaldo Kembali ke MU Musim Panas Nanti

Manajer Spurs, Jose Mourinho diketahui sudah lama tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh pemain internasional Kroasia tersebut. Ia bahkan sempat melayangkan pujian kepada Rakitic usai Barcelona memenangkan duel El-Clasico pada Maret lalu.

"Ia pemain yang luar biasa. Ia mampu bermain secara defensif pada sisi kanan untuk mendukung pergerakan Lionel Messi," ujar Mou dikutip dari The Sun.

"Dalam hal penguasaan bola, ia (Rakitic) sungguh luar biasa. Sederhana namun efektif," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Rakitic bahkan tak tinggal diam. Ia berterimakasih kepada Mou yang telah memperhatikan permainannya.

"Saya tidak memiliki banyak kata-kata untuk berterimakasih kepada Mou, ia salah satu dari manajer terbaik di dunia," kata Rakitic.

Namun, langkah Spurs untuk mendapatkan tanda tangan Rakitic jelas tak mudah mengingat Manchester United, Napoli, Juventus, dan Atletico Madrid tengah mengawasi pemain tersebut. Terlebih, mantan tim Rakitic, Sevilla, juga berniat untum memulangkan Rakitic.

Sementara itu, Barcelona sendiri disebut-sebut menjadikan penjualan Rakitic sebagai salah satu sumber dana untuk mendatangkan kembali Neymar Jr. dari PSG.

Bantah Isu Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Janji Tetap di Juve hingga Kontrak Selesai

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia