logo


Bantah Isu Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Janji Tetap di Juve hingga Kontrak Selesai

CR-7 belakangan ini disebut-sebut segera angkat kaki dari Juve lantaran tim Serie A tersebut dikabarkan tengah mengalami krisis finansial

28 April 2020 16:11 WIB

arysports.tv

TURIN, JITUNEWS.COM - Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah berjanji untuk tetap bertahan di Juventus hingga kontraknya selesai pada akhir musim 2021/2022 mendatang. Hal tersebut tentunya menepis rumor yang menyebut CR-7 erat dikaitkan dengan Manchester United.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo, bergabung dengan Juventus usai klub Serie A tersebut membelinya dari Real Madrid dengan nilai transfer 99 juta poundsterling di akhir musim 2017/2018 lalu.

Dilansir dari The Sun pada Selasa (28/4), Media Italia, Tuttosport juga mengungkap bahwa Ronaldo saat ini tengah menjalani hubungan yang sangat baik bersama Juventus dan tidak memiliki niat untuk hengkang. Kabar tersebut datang tak lama usai jurnalis Spanyol, Guillem Balague menyebut jika ada seorang petinggi klub top Eropa yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan terkejut jika Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United.


Tak Rela Jadon Sancho Gabung MU, Dortmund Pasang Harga 'Terlalu' Tinggi

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah sukses mengemas 25 gol dan 4 assist dalam 32 penampilannya berseragam Juventus musim 2019/2020 ini.

Tak Akan Terlalu Mengejutkan Jika Cristiano Ronaldo Kembali ke MU Musim Panas Nanti

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia