logo


Beri Ultimatum ke Netizen yang Hobi Neror, Inul Daratista: Saya Akan Jebloskan ke Penjara, Jika...

Inul mengaku sering mendapat teror dari orang yang sama dengan akun yang berbeda

28 April 2020 09:04 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Liputan6com/Panji Diksana

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku geram dengan netizen yang menuding Adam Suseno bukan ayah kandung dari anaknya. Tak hanya sekali, namun netizen tersebut sering meneror dengan akun yang berbeda. Padahal seperti yang kita tahu, bahwa buah hatinya merupakan hasil bayi tabung dengan suaminya, Adam Suseno.

"Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya ,sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir... bikin akun baru lagi, blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!," tulis Inul Daratista di akun Instagramnya yang Jitunews lihat pada Selasa (28/4/2020).

Inul pun dengan tegas akan menindaklanjuti kasus tersebut ke jalur hukum apabila netizen tersebut masih meneror keluarganya.


Diajak Inul Main Tik Tok, Adam Suseno Justru Dielu-elukan Netizen

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!! Jika 2x24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat , biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini," lanjutnya.

Inul pun tidak main-main dengan ancaman tersebut. Pasalnya ia sudah sangat geram lantaran terus di teror.

"Saya serius. Jangan pernah main main dgn saya," pungkasnya.

 

Selalu Ingin Sempurna, Iis Dahlia Kerap Kesal dengan Asisten Rumah Tangganya

Halaman: