logo


Dituding Kampanye di Hand Sanitizer, Bupati Klaten Bantah: Ada Kekeliruan

Viral bantuan hand sanitizer dengan ditempeli foto Bupati Klaten

28 April 2020 02:15 WIB

Plt Bupati Klaten Sri Mulyani
Plt Bupati Klaten Sri Mulyani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Media sosial Twitter saat ini tengah heboh dengan perbincangan foto botol hand sanitizer berstiker Bupati Klaten, Sri Mulyani. Banyak netizen yang geram lantaran bantuan hand sanitizer di tengah pandemi corona justru dimanfaatkan sebagai media kampanye.

Menanggapi viralnya botol hand sanitizer berstiker wajahnya, Sri Mulyani kemudian memberikan klarifikasi. Ia mengakui terdapat kekeliruan saat penempelan stiker di hand sanitizer yang diduga bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

"Ada kekeliruan di lapangan dan sudah saya klarifikasi, kalian kok seneng banget kayaknya kalau ada begitu," kata Sri Mulyani kepada wartawan di Pendapa Pemkab Klaten, Senin (27/4/2020).


Jadi Korban PHK, Jangan Takut Banting Setir Jadi Pengusaha

Sri Muyani menjelaskan bahwa kekeliruan di lapangan terjadi karena bantuan dari Kemensos tidak sebanyak bantuan dari pemerintah Kabupaten Klaten.

"Ada kesalahan saat pembagian, karena dari Kemensos bantuannya baru sekitar 1.000 dan dari Pemkab pengadaan ada puluhan ribu sehingga di lapangan, (botol hand sanitizer) tidak ditempel (stiker foto bupati) semua. Karena memang dari Kemensos tidak banyak dan justru yang banyak dari kami (Pemkab Klaten)," ujar Sri Mulyani.

Pahami Ini Sebelum Jualan Online

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati