logo


Tak Akan Terlalu Mengejutkan Jika Cristiano Ronaldo Kembali ke MU Musim Panas Nanti

Krisis finansial yang tengah dialami oleh Juventus memunculkan sejumlah spekulasi liar tentang masa depan Cristiano Ronaldo

25 April 2020 16:19 WIB

arysports.tv

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Megabintang sepakbola asal Potugal, Cristiano Ronaldo, belakangan ini tengah diisukan segara angkat kaki dari Juventus, ditengah krisis finansial yang melanda klub papan atas Serie-A tersebut usai terimbas wabah Covid-19.

Awal bulan April kemarin, sebuah kabar di Italia menyebut bahwa pandemi Covid-19 mempengaruhi kemampuan finansial Juventus dalam membayar gaji CR7 sebesar £510,000 per minggu.

Sementara itu, seorang jurnalis sepakbola asal Spanyol, Guilem Balague, menyebut bahwa salah satu petinggi klub top Eropa yang tak disebutkan namanya mengaku tak akan terkejut jika Manchester United membuat langkah untuk mendapatkan kembali mantan pemain terbaiknya tersebut.


Madrid Girang Usai Gareth Bale Putuskan Tetap Bertahan di Santiago Bernabeu

"Sangat menarik, Saya sempat ditanya oleh seorang direktur klub sepakbola top Eropa: 'Bagaimana jika Manchester United memutuskan untuk mengejar dia (CR7)?," ujarnya seperti dikutip dari The Sun pada Sabtu (25/4).

"Dan saya bilang: Tidak, tidak mungkin. Mereka (MU) sebenarnya telah berencana menghabiskan uang untuk pemain lain," lanjut Balague.

"Namun kemudian ia memberitahu saya: 'Saya tidak akan terkejut akan hal itu," jelasnya.

Sejumlah pemain Juventus, termasuk Ronaldo, telah sepakat rela tak mendapat bayaran selama 4 bulan pada akhir bulan Maret silam, namun hal tersebut tak cukup.

Rumor menyebut bahwa Juventus siap melepas CR7 dengan harga £62.5 juta. Rumor lain yang sempat muncul menyebut bisa saja Real Madrid akan memulangkan mantan pemainnya tersebut ke Santiago Bernabeu, namun hal tersebut langsung dibantah oleh Guilem Balague.

"Madrid berencana untuk menginvestasikan uang mereka untuk tipe pemain lainnya, jadi tidak, menurut saya," tukas Balague.

Tak Rela Jadon Sancho Gabung MU, Dortmund Pasang Harga 'Terlalu' Tinggi

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia