logo


Rilis Lagu Religi, Charly Van Houten: Uang Rp 20 Juta Akan Dikasih Kepada yang...

Lagu Sayyidatina Khadijah diciptakan karena terinspirasi lagu Aisyah Istri Rasulullah

25 April 2020 05:29 WIB

Charly Setia Band
Charly Setia Band istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi Charly Van Houten merilis lagu religi di bulan Ramdan ini, salah satunya lagu yang berjudul Sayyidatina Khadijah. Lagu tersebut dinyanyikan oleh istri Charly yaitu Regina Irawan beserta Puput Melati dan Happy Yofitantri.

Lagu Sayyidatina Khadijah diciptakan oleh H Muhammad Daud dan telah dirilis pada 21 April 2020. Lagu tersebut banyak ditonton ribuan orang. Charly sebagai pengarah vokal mengaku bahwa lagu tersebut terinspirasi dari lagu fenomenal Aisyah Istri Rasulullah.

"Siti Aisyah ini lagunya begitu menginspirasi sangat luar biasa. Sehingga memberikan nuansa di industri. Penikmat musik itu sesuatu yang baru, lagu religi tetap bisa digemari seluruh kalangan. Dari situlah terinspirasi mengeluarkan single Siti Khadijah atau dikasih judul 'Sayyidatina Khadijah', ujar Charly saat dihubungi baru-baru ini.


Akui Mentalnya Terganggu Saat Pandemi Corona, Raisa: Kurang Motivasi

Charly pun memberikan kambar gembira bagi penggemar lagu religi. Ia akan memberikan sejumah uang bagi siapa saja yang terpilih mencover lagu Sayyidatina Khadijah.

"Ini bukan kuis, istilahnya suatu persembahan kasih sayang. Kuis-kuis THR lah, kan mau lebaran gitu kan. Kebetulan label menyiapkan uang tunai Rp 20 juta akan dikasih kepada teman-teman yang mau mengcover lagu ini. Silahkan mengcover nanti kami seleksi. Dan akan dipilih 10 besar dan dibagikan THR-nya," pungkasnya.

PSBB Jakarta, Titiek Puspa Minta Pemerintah Tak Terlambat Salurkan Bantuan

Halaman: