logo


Sering Nonton The World of the Married Bisa Berdampak Buruk pada Kesehatan Mental? Ini Penjelasannya

Nonton serial drama akan mempengaruhi emosi seseorang

25 April 2020 04:57 WIB

The World of the Married
The World of the Married Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Drama Korea (drakor) The World of the Married saat ini menjadi drakor yang paling banyak ditonton. Alur ceritanya sangat menarik dan menguras perasaan. Kisah ini bermula dari kehidupan seorang dokter yang bernama Ji Sun-woo yang dibintangi oleh Kim Hee-ae yang terlihat sempurna. Ji Sun-woo memilik suami yang tampan dan baik hati, ia juga telah dikaruniai seorang putra yang baik.

Namun kesempurnaan tersebut sirna, setelah Ji Sun-woo mengetahui suaminya selingkuh dengan seorang wanita muda bernama Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee.

Drama ini berhasil menyita perhatian penggemarnya. Banyak yang kesal dan emosi dengan setiap alur ceritanya. Konflik dalam drakor ini terlihat begitu nyata sehingga dapat menguras perasaan dan emosi bagi siapa saja yang melihatnya. Namun menonton serial drama yang menguras emosi dan pikiran apakah baik untuk kesehan? Apalagi di tengah pandemi corona seperti saat ini, dimana pikiran kita sudah terlalu lelah untuk mengurusi kehidupan kita masing-masing.


Spoiler The World of the Married Episode 9, Lee Tae Oh Cemburu?

Spoiler Episode 3 The King: Eternal Monarch, Lee Gon Lamar Tae Eul

Halaman: