logo


Staf Milenial Jokowi Dinilai Minim Pengetahuan Negara, Natalius Pigai: Berhentikan Semua!

Natalius Pigai meminta semua sfaf khusus kalangan milenial di berhentikan semua

24 April 2020 14:16 WIB

Natalius Pigai
Natalius Pigai Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Staf Khusus Presiden kalangan milenial kembali mengundurkan diri. Kali ini yang mengundurkan diri adalah CEO PT Amartha, Andi Taufan. Andi Taufan telah mengajukan surat permohonan pengunduran diri kepada Jokowi pada 17 April 2020 dan telah disetujui.

"Presiden sudah menerima dan menyetujui pengunduran diri saudara Andi Taufan dan memahami alasan yang mendasari dan disampaikan oleh yang bersangkutan," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jumat (24/4/2020).

Menanggapi mundurnya Andi Taufan dari stafsus Jokowi, mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mengatakan bahwa stafsus kalangan milenial belum bisa diandalkan. Natalius menilai semua stafsus kalangan milenial masih minim pengetahuan tentang tata kelola negara.


Dua Stafsus Milenial Mengundurkan Diri, Jokowi Memaklumi

"Staf Khusus Presiden dan pejabat negara milenial belum bisa, minim Pengetahuan Tata Kelola Negara, keterampilan memimpin dan mentalitas," tulis Pigai di akun Twitter pribadinya, Jumat (24/4/2020).

Ia pun mendesak agar Jokowi memberhentikan semua stafsus kalangan milenial. "Jokowi berhentikan semua staf khusus kalau mau benar-benar bangun negara. Jangan rusak imajinasi positif tentang milenial," sambungnya.

Jokowi Boleh Mudik ke Solo, Wali Kota: Asal Tugas Negara

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×