logo


Sukses Pangkas Rambut Pakai Alat Cukur Kumis, Ariel NOAH Tantang Sule dan Ari Lasso

Hal ini dilakukan mengingat kondisi Indonesia yang tengah diterpa Covid-19

24 April 2020 05:08 WIB

Tabloid Bintang

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wabah virus corona atau Covid-19 yang tengah merebak di Indonesia membuat pemerintah menganjurkan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah demi memutus rantai penularan virus.

Sebagian besar orang kini harus mendiami rumah sebagai wujud partisipasi dalam melawan corona. Hal itu juga dirasakan vokalis band ternama, Ariel 'NOAH'.

Ariel merasa rambutnya sudah sangat tebal. Oleh sebab itu, ia nekat memangkas rambutnya menggunakan alat cukur kumis.


BIN Optimis Wabah Corona Masuk Fase Ringan pada Juli

"Aku mau motong rambut, Tommy harusnya bisa motongin. Mestinya Tommy bikin tutorial gimana motong rambut sendiri di rumah. Aku nggak punya cukuran rambut ada cukuran kumis masa bisa cukur rambut?" kata Ariel 'NOAH' dilihat dalam IGTV miliknya, Jumat (24/4/2020).

Meski kurang yakin, Ariel tetap berusaha mencukur rambut bagian sampingnya. Ia memilih gaya rambut mohawk, terlihat dari cukuran bagian kiri dan kanan kepala yang khas.

Selain itu, Ariel juga menggunakan barang seadanya untuk menyasak bagian atas rambutnya. Ia terpaksa memanfaatkan gunting bungkus mie instan.

"Ini biasa buat motong Indomie. Challenge buat motong rambut sendiri di rumah. Paling seru siapa ya yang di-challenge? Sule. Ari Lasso woh rambut dia kan panjang tuh," ujarnya.

Terkuak! Ini Panggilan Sayang Luna Maya kepada Ariel Semasa Pacaran

Halaman: 
Penulis : Iskandar