logo


Keita Balde Sebut Sadio Mane Bisa Saja Pindah dari Liverpool Jika...

"Sesuatu (tawaran) yang sangat menarik sangat diperlukan untuk memboyongnya dari Liverpool. Satu tim besar akan segera datang dan menjanjikannya banyak hal untuk dijadikan pertimbangan," kata Keita Balde

18 April 2020 13:31 WIB

Sadio Mane
Sadio Mane Sky Sports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemain Timnas Senegal, Keita Balde, menyebut jika pemain depan Liverpool, Sadio Mane, bisa saja meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Real Madrid. Hal itu bisa saja terjadi jika Ros Blancos membuat sebuah penawaran yang menarik.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sendiri telah diketahui sudah sejak lama ia berminat memboyong Sadio Mane ke Santiago Bernabeu, sebelum pemain 28 tahun tersebut bergabung dengan Liverpool.

Bersama Liverpool, Mane sendiri berhasil menampilkan performa yang cemerlang dibawah arahan Jurgen Klopp musim 2019-2020 ini. Ia berhasil mencetak 14 gol dan 7 assist dan membantu Liverpool berada di puncak klasemen dengan selisih 25 poin dari para pesaingnya.


Beredar Isu Neymar Segera Balik ke Barcelona, Xavi: Kenapa Tidak?

Melihat apa yang telah Mane lakukan bersama Liverpool, rasanya tak heran jika hal itu menarik perhatian Zidane, yang juga berencana untuk membeli pemain baru untuk menambah daya dobrak lini serang Real Madrid.

"Tergantung banyak hal. Saya tidak mengtahui keputusan apa yang akan ia ambil. Saya rasa Sadio Mane tak akan selamanya berada di Liverpool. Sebagai seorang yang cerdas, Sadio tentunya paham apa yang terbaik bagi dirinya, dan apa yang harus ia lakukan," kata Keita Balde kepada media Spanyol, AS dikutip dari The Sun pada Sabtu (18/2).

"Sesuatu (tawaran) yang sangat menarik sangat diperlukan untuk memboyongnya dari Liverpool. Satu tim besar akan segera datang dan menjanjikannya banyak hal untuk dijadikan pertimbangan," lanjutnya.

UEFA Minta Liga Premier Inggris Kembali Dilanjutkan pada 13-14 Juni 2020

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia