logo


Bukan Perangkat 5G, Mc Donald Baru Saja Merilis Menu Ayam Goreng Terbarunya

Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Gizmochina pada Rabu (15/4)

15 April 2020 22:17 WIB

Mc Donald 5G
Mc Donald 5G softpedia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada awal pekan ini, perusahaan makanan siap saji, Mc Donald, dikabarkan tengah menyiapkan sebuah perangkat 5G. Perusahaan tersebut mengunggah teaser yang menunjukkan sebuah poster bergambar sebuah perangkat yang memiliki bezel tipis pada akun media sosial WeChat di Tiongkok. Namun, semua itu hanyalah iklan.

Apa yang dirilis oleh Mc Donald sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan dunia teknologi. Mc Donald hanya merilis sebuah menu ayam goreng terbarunya.

Langkah tersebut merupakan sebuah strategi marketing dengan pendekatan humor. Perusahaan tersebut tampaknya ingin menerapkan strategi marketing yang lazim digunakan perusahaan teknologi sebelum merilis perangkat terbarunya.


Rekomendasi Smartphone dengan Konsel Dual Punch-Hole Terbaik Bulan April 2020

Melalui keterangan tertulis yang disampaikan kepada Gizmochina pada Rabu (15/4), Mc Donald mengabarkan bahwa mereka tengah meluncurkan sebuah produk ayam goreng terbaru dengan bumbu dan saus spesial yang akan tersedia di China dalam waktu dekat.

Meskipun pada akhirnya Mc Donald tidak membuat sebuat perangkat 5G, namun kampanye dan iklan yang mereka unggah tersebut nyatanya sungguh kocak dan sempat membuat penasaran.

4 Smartphone dengan Kamera Terbaik Bulan April 2020

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia