logo


Ningsih Tinampi Pamer Obat Corona, IDI: Lucu, yang Klaim Bukan Orang Kompeten

IDI Pasuruan mengomentari temuan obat corona Ningsih Tinampi

15 April 2020 12:14 WIB

istimewa
istimewa alwayspartner

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ahli Supranatural Ningsih Tinampi baru-baru ini kembali menghebohkan masyarakat. Pasalnya ia mengklaim telah menemukan obat yang ampuh untuk menyembuhkan sakit karena virus corona.

"Ini insyaallah produksinya Pandaan. Ini untuk menanggulangi corona. Ini juga tidak asing di kedokteran. Ya memang ini obatnya. Insyaallah dengat adanya ini (obat) siapa saja keluarga Indonesia yang bila kena corona ini obatnya," kata Ningsih Tinampi di Channel YouTube pribadinya yang Jitunews lihat pada Rabu (15/4/2020).

Video YouTube tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pasuruan, dr Sujarwo juga turut mengomentari video Ningsih Tinampi tersebut.


Murah Meriah, Ningsih Tinampi Jual Obat Penyembuh Corona

"Secara medis memang belum ditemukan obat untuk corona. Vaksinnya saja masih belum ditemukan, masih uji coba di beberapa negara," kata dr Sujarwo seperti dilansir wartabromo.com, Rabu (15/4/2020).

Sujarwo mengatakan bahwa IDI Pasuruan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu sempat datang ke tempat pengobatan Ningsih Tinampi. Ia mengatakan bahwa pengobatannya bukan pengobatan secara medis.

"Belum ada obat untuk corna itu. Kalau ada klaim, ya lucu, yang klaim bukan orang yang memiliki kompetensi," pungkasnya.

 

 

Terkait Karyawan Imbas Corona, Inul Daratista: Berterima Kasihlah pada Bosmu...

Halaman: