logo


Ketimbang PHK Karyawan di Tengah Pandemi Corona, Prilly Latuconsina Pilih Lakukan Hal Ini

Prilly Latuconsina sedang berjuang mempertahankan karyawannya agar tidak di-PHK

15 April 2020 10:48 WIB

Prilly Latuconsina. Foto: IG: @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina. Foto: IG: @prillylatuconsina96

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Prilly Latuconsina tengah berjuang agar karyawannya tidak dipecat di tengah pandemi corona. Meskipun pendapatan usahanya menurun, Prilly berusaha agar karyawannya tetap bisa bekerja.

"Karyawan masih tetap masuk, kerjaannya di-rolling, karena aku dan partnerku sepakat nggak mau. Kita kan tahu kapasitas karyawan kita ada beberapa kebutuhan mereka yang memang harus terus berjalan dan mereka juga tetap membutuhkan pekerjaan," kata Prilly melalui sambungan telepon seperti yang diberitakan Suara.com, Selasa (14/4/2020).

Prilly juga mengaku mengeluarkan biaya tambahan untuk memastikan agar karyawannya tetap sehat dan tidak terpapar virus corona.


Harap Corona Cepat Reda, Rina Nose Ingin Segera ke Amerika

"Jadi kita keluarin budget operasional buat alat pelindung kesehatan mereka, kayak mereka semua kita kasih penutup kepala, tangan, masker, hand sanitizer satu-satu dan sabun antiseptik juga satu-satu untuk mereka mandi dan nyuci seragam," ujar pemain flim Danur tersebut.

Meski mengeluarkan biaya lebih, Prilly mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya yang terpenting karyawannya tetap bisa bekerja di tengah pandemi corona.

Terkait Karyawan Imbas Corona, Inul Daratista: Berterima Kasihlah pada Bosmu...

Halaman: