logo


Singgung soal WFH, Ahok: Lebih Enak daripada di Mako Brimob

Hal itu disampaikan saat Ahok berbincang dengan Luna Maya

14 April 2020 17:30 WIB

Basuki Tjahaja Purnama / Ahok
Basuki Tjahaja Purnama / Ahok detikNews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris ternama Tanah Air, Luna Maya diketahui sudah mulai terjun ke ranah Youtube. Yang teranyar, ia membuat konten berupa perbincangan bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pada mulanya, Luna menyampaikan terima kasih kepada Ahok karena sudah memberi dirinya buku. Namun ternyata pria yang juga kerap disapa BTP itu punya alasan tersendiri mengirimi buku tersebut.

Lebih lanjut, Ahok sempat menyinggung perihal work from home (WFH) dan pengalaman saat dirinya dikurung di Mako Brimob. Hal itu terjadi saat Luna menanyakan kabar ke Ahok, mengingat wabah corona atau Covid-19 yang tengah melanda sekarang ini.


Corona Melanda, Ini Kerugian yang Dialami Rina Nose

"Ya bersyukur jugalah orang pada nanya dikurung di rumah kerja gimana, saya bilang kayaknya ini lebih enak daripada di Mako Brimob sih. Jadi kita sudah pernah ngalamin yang susah jadi ini ya," kata Ahok.

Menurut Ahok, bekerja dari rumah bukan persoalan yang berarti. "Iya kita kerja di rumah. Kalau rapat pakai seragam juga kayak begini nih, kita pakai seragam jadi nyambung kerja," ujar Komisaris Utama PT Pertamina itu.

Kisah Pilu Ivan Gunawan di Musim Corona: Sudah Buatkan Baju Pengantin, Tapi Tak Dibayar

Halaman: 
Penulis : Iskandar