logo


Ungkap Keuntungan saat PSBB, Neno Warisman: Komunikasi dengan Allah Diperbaiki dan Ditingkatkan

Neno menilai PSBB bisa dimaksimalkan setiap orang untuk fokus beribadah

13 April 2020 10:05 WIB

Neno Warisman
Neno Warisman Instagram @nenowarismanofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hj. Titi Widoretno Warisman atau karib disapa Neno Warisman membagikan kiat-kiat bagi keluarga di rumah yang dapat dilakukan selama kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diterapkan. Seperti diketahui, PSBB diberlakukan di sejumlah daerah guna memutus rantai penularan Covid-19.

Neno mengatakan setidaknya ada beberapa hal yang bisa diterapkan keluarga di rumah selama PSBB. Salah satunya momen itu bisa menjadi kesempatan berkomunikasi lebih dalam antara keluarga, maupun dengan Tuhan.

Kesempatan ini, bagi Neno, bisa dimaksimalkan untuk fokus beribadah yaitu menyepi, merenungkan, atau menjalin hubungan komunikasi dengan Tuhan.


Lampaui Italia, AS Jadi Negara dengan Jumlah Kematian Terbanyak Akibat Covid-19

"Tadinya enggak pernah salat sunnah, jadi shalat sunnah. Tadinya enggak pernah zikir, jadi zikir. Tadinya enggak pernah baca Alquran jadi baca Quran. Tadinya enggak pernah ngeriung sama-sama sekeluarga untuk melakukan kegiatan ibadah sama-sama, kayak salat berjamaah, kemudian berzikir bersama," kata Neno di channel YouTube pribadinya, Neno Warisman & Family, seperti dilihat jitunews.com pada Senin (13/4).

Menurutnya, aturan PSBB ini mesti dipandang dari sisi menguntungkan pula. "Jadi hubungan komunikasi dengan Allah diperbaiki, ditingkatkan.”

Inul Daratista: Punya Mulut Bukan Buat Ngomong Nyinyir

Halaman: 
Penulis : Iskandar