logo


Inul Daratista: Punya Mulut Bukan Buat Ngomong Nyinyir

Menurutya, melakukan kegiatan positif dapat menghindarkan seseorang dari kebiasaan menghujat orang lain

13 April 2020 09:45 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Liputan6com/Panji Diksana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wabah virus corona atau Covid yang tengah melanda Indonesia membuat pemerintah menganjurkan masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah. Hal itu dilakukan demi memutus rantai penularan virus.

Anjuran itu pun hingga kini masih ditaati oleh sebagian besar masyarakat, termasuk pedangdut kondang Inul Daratista. Lewat unggahan video di Instagram miliknya, ia memperlihatkan diri tengah memasak dan sempat ditemani anak semata wayangnya.

Selain itu, Inul juga menyelipkan sebuah pesan dalam keterangan. Istri dari Adam Suseno itu menyarankan jika mulut sebaiknya dipergunakan untuk kebaikan.


Kabar Gembira! Italia Catat Kematian Corona Terendah Usai Melewati Puncak Wabah

Seperti diketahui, sebagai publik figur, Inul Daratista pun tak lepas dari cercaan sejumlah warganet.

“Punya mulut buat makan, buat ngecup sayang, buat ngerayu yang manis dan romantis, buat berdoa buat memuji Tuhan,” tulis Inul, dilihat jitunews.com pada Senin (13/4).

“Bukan buat ngomong nyinyir, nunjukin jelas hidup kurang jauh mainnya, nunjukin kualitas hidup rada minus,” sambungnya.

Menurutnya, melakukan kegiatan positif dapat menghindarkan seseorang dari kebiasaan menghujat orang lain. “Coba kalau waktunya sibuk buat urusan positif!!! Boro-boro ngomongin orang lain, ngurusin diri sendiri aja kadang gak ada waktu. Saking sibuknya bekerja. #dirumahaja,” tuntasnya.

Lampaui Italia, AS Jadi Negara dengan Jumlah Kematian Terbanyak Akibat Covid-19

Halaman: 
Penulis : Iskandar