logo


Di Rumah Aja, Clara Gopa Pasang Tarif 'Seikhlasnya' untuk Hal Ini

Clara Gopa menawarkan kepada siapapun yang mau endorse dengan bayar seikhlasnya

12 April 2020 15:30 WIB

Clara Gopa
Clara Gopa viva.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pandemi corona atau Covid-19 telah membuat perekonomian lumpuh. Meski tak sepenuhnya, banyak dari kalangan artis yang kehilangan jam manggung akibat kebijakan berupa tidak adanya penyelenggaraan acara yang mengundang kerumunan selama musim corona.

Kondisi tersebut menuntut para artis untuk lebih kreatif dalam mengais penghasilan. Hal itu pula yang tengah dilakukan oleh pedangdut Clara Gopa.

Personil Duo Semangka itu memasang tarif seikhlasnya bagi siapa saja yang ingin menggunakan jasa promosinya. Pernyataan itu ia sampaikan langsung lewat akun Instagram miliknya.


Unggah Foto Bareng, Yuni Shara Kenang Glenn Fredly, "Suka Pakai Peci dan Pantas"

“Hai buat olshop atau siapapun yang mau endorse/paidpromote dengan Bayar Seikhlasnya masih berlaku ya guys gak perlu khawatir bisa DM aku langsung ya pasti akan direspons cepat biar kebagian slotnya. Thank you. #stayathome,” tulis Clara lewat Insta Story, dilihat oleh jitunews.com pada Minggu (12/4).

Clara Gopa merupakan penyanyi dangdut yang kerap memamerkan keseksiannya di media sosial. Wanita asal Malang itu bahkan pernah berurusan dengan KPAI.

Dituding Warganet Sering Pakai Aplikasi Edit Foto, Inul Daratista: Ini Asli nih

Halaman: 
Penulis : Iskandar