logo


Beri Sambutan, Eks Menag: Agama Glenn Fredly Adalah Kemanusiaan

Glenn dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4)

9 April 2020 15:45 WIB

Gleen Fredly
Gleen Fredly istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kepergian Glenn Fredly (44) menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga maupun rekan musisi Tanah Air, bahkan kementerian.

Prosesi pemakaman suami dari Mutia Ayu itu dilangsungkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4). Banyak pelayat yang mengantarkan kepergian sang musikus ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Eks Menteri Agama Lukman Saifuddin diketahui berkesempatan untuk memberi sambutan dalam suatu sesi sebelum mendiang dimakamkan. Hal itu disampaikan oleh Adib Hidayat, pemilik majalah musik terkemuka di Indonesia melalui media sosial.


Bagikan THR di Twitter, Ria Ricis: Bagi-bagi Itu Seru

“’Agama @GlennFredly adalah kemanusiaan,’ kata Pak @lukmansaifuddin memberikan sambutan di ibadah penglepasan dan pemakaman Glenn Fredly siang ini,” ujar Adib lewat Twitternya @AdibHidayat, dilihat jitunews.com pada Kamis (9/4).

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 7 Maret 2020 di RS Setia. Semasa hidup, ia dikenal dengan sejumlah lagunya yang bertajuk 'Januari', 'Pada Satu Cinta', 'Akhir Cerita Cinta' hingga 'Kembali ke Awal’.

Glenn Fredly Tutup Usia, Anang Hermansyah: Kita Kehilangan Pejuang Industri Musik Indonesia

Halaman: 
Penulis : Iskandar