logo


Glenn Fredly Tutup Usia, Begini Reaksi Aura Kasih

Aura pernah menjalin kedekatan dengan Glenn sebelum akhirnya memiliki pasangan masing-masing

9 April 2020 10:06 WIB

Sumber foto : Instagram @aurakasih.
Sumber foto : Instagram @aurakasih.

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi solo Glenn Fredly telah dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (8/4). Kabar kepergian Glenn tentu sangat mengejutkan bagi rekan musisi maupun para penggemar.

Sang istri, Mutia Ayu juga telah menyampaikan duka cita atas berpulangnya Glenn. Ia menceritakan jika hari kematian suaminya itu bertepatan dengan peringatan 40 hari pasca melahirkan anaknya.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’,” tulis Mutia lewat Instagram, dilihat jitunews.com pada Kamis (9/4).


Meninggal di Tengah Pandemi Corona, Keluarga Glenn Fredly Minta Pelayat Tak Datang

“Tuhan selalu jaga kami, I love you,” sambungnya.

Selain itu, penyanyi sekaligus model Aura Kasih juga mengunggah sebuah foto selang waktu setelah kepergian Glenn. Namun, ia tak menyebut secara jelas perihal nama. Pelantun ‘Mari Bercinta’ itu berharap seseorang yang telah pergi agar diberi tempat terbaik.

“Selamat berbahagia bersama Tuhan renjana,” tulis Aura Kasih lewat Instagram. Netizen menduga pesan tersebut ditujukan oleh Glenn.

Seperti diketahui, Glenn dan Aura pernah menjalin hubungan spesial sebelum akhirnya putus dan sudah memiliki pasangan masing-masing.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

selamat berbahagia bersama TUHAN renjana... TERIMAKASih

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Istri Singgung Soal Anak

Halaman: 
Penulis : Iskandar