logo


Meninggal di Tengah Pandemi Corona, Keluarga Glenn Fredly Minta Pelayat Tak Datang

Glenn Fredly akan dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan

9 April 2020 09:49 WIB

Gleen Fredly
Gleen Fredly istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan Kamis siang ini (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pihak keluarga meminta para sahabat atau kerabat agar tidak datang melayat. Hal tersebut mengingat saat ini sedang mewabah corona dan dianjurkan untuk tetap menerapkan physical distancing.

"Kami pihak keluarga menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu 8 April pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," tulis Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

"Dan tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," sambung Mozes dalam keterangan tertulisnya.


Sampaikan Duka Cita yang Mendalam, Anies: Glenn Fredly Musisi yang Aktivis, Selalu Orientasi Aksi

Pihak kelurga pun meminta semua pihak mendoakan pelantun lagu "Januari" ini. Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka yang sangat dalam.

"Doa rekan-rekan sekalian dimana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," pungkasnya.

Sebelum Meninggal Dunia, Glenn Fredly Berikan Pesan Ini ke Jokowi

Halaman: