logo


Sebelum Meninggal Dunia, Glenn Fredly Berikan Pesan Ini ke Jokowi

Pihak istana menyampaikan duka cita atas meninggalnya Glenn Fredly

9 April 2020 05:27 WIB

Glenn Fredly.
Glenn Fredly. Instagram @glennfredly309

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut berbela sungkawa atas meninggalnya musisi Glenn Fredly. Ia pun mengaku sudah menyampaikan pesan Glenn kepada Presden Joko Widodo.

"RIP Bung @glennfredly309 pesanmu untuk Presiden @jokowi sudah saya sampaikan. Selamat jalan sahabat, doa banyak orang yang mencintaimu akan mengantarkanmu," tulis Pramono Anung di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/4/2020).

Glenn Fredly selain dikenal sebagai musisi, ia juga sering menyuarakan isu-isu sosial di Tanah Air. Bahkan melalui cuitannya pada tanggal 18 Maret lalu, ia turut mengapresiasi tenaga medis dan tenaga kemanusiaan dalam memerangi wabah corona.


Kabar Duka, Glenn Fredly Tutup Usia

"Dedikasi buat pekerja medis, dokter, perawat, dan mereka yang terpanggil setulus hati untuk menjaga kemanusiaan," tulis Glenn Fredly.

Suami Muthia Ayu ini juga pernah meminta Jokowi agar organisasi yang memiliki track record radikal tidak diberi ruang di Indonesia.

"Pak Jokowi, organisasi yang punya track record radikal dan intoleran seharusnya tidak diberi ruang apalagi diperpanjang ijin, depresi sosial akibat polarisasi jangan dijadikan catur politik praktis terus pak. Kepercayaan tetaplah kepercayaan, jangan dinegosiasikan," cuit Gleen Fredly, Jumat (29/11/2019).

Sampaikan Duka Cita yang Mendalam, Anies: Glenn Fredly Musisi yang Aktivis, Selalu Orientasi Aksi

Halaman: