logo


Sampaikan Duka Cita yang Mendalam, Anies: Glenn Fredly Musisi yang Aktivis, Selalu Orientasi Aksi

Anies Baswedan kenang sosok Glenn Fredly

9 April 2020 05:05 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Musisi Grenn Fredly tutup usia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Ia meninggal dunia karena sakit meningitis.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly. Ia mengenang sosok Glenn yang sering berbincang dengannya tentang masyarakat.

"Kejernihan suara itu mengalir dari hati yang indah. Dari hari itu pula gerak kepedulian memancar. Jadilah ia musisi yang aktivis. Ia memilih repot, memilih terjun langsung, memilih rute tak biasa. Itulah yang membuatnya jadi penjuru, jadi rujukan. Itulah Glenn!," tulis Anies Baswedan dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (9/4/2020).


Kabar Duka, Glenn Fredly Tutup Usia

Anies mengenang perbincangannya dengan Glenn Fredly. Perbincangannya selalu bermakna. Ia menyampaikan bahwa Glenn adalah sosok yang selalu berorientasi terhadap aksi.

"Setiap ngobrol selalu ia bicara tentang masyarakat, tak pernah ngobrol kosong. Selalu berorientasi aksi. Telah dicukupkan usianya, tapi karyanya, kepeduliannya, semangatnya dan suaranya akan selalu bersama Indonesia, bersama kita semua. Selamat jalan Glenn," sambungnya.

 

 

Pastikan Masyarakat Taati PSBB, Anies Kerahkan Banyak Patroli

Halaman: