logo


Luhut Lanjutkan Proses Hukum Terhadap Said Didu, Ruhut: Mantap

Luhut sudah membaca surat dari Said Didu

8 April 2020 19:21 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. jakartaglobe

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sudah membaca surat dari mantan Sekretaris BUMN, Said Didu. Jubir Luhut mengatakan bahwa tuntutan terhadap Said Didu tetap dilanjutkan.

Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, mendukung keputusan Luhut tersebut. Ruhut mengatakan bahwa hukum harus ditegakkan.

"Tak Ada Permintaan Maaf, Luhut Ngotot Tuntut Said Didu ke Jalur Hukum, Mantap Pak LBP Jend Purn Kopassus penerima Bintang Adhimakayasa Hukum harus ditegakkan Di Negara Hukum. Kadrun2 mau nakut2i dgn congor mau Jihad Goblin Jepang Revolusi siapa takut MERDEKA," kata Ruhut seperti dilihat di akun Twitternya @ruhutsitompul, Rabu (8/4).


Surat Klarifikasi Said Didu Sudah Dibaca, Luhut Memaafkan?

 

Sebelumnya, Said Didu mengirim surat klarifikasi ke Luhut yang berisi empat point. Salah satunya meluruskan maksud judul video "Luhut: Uang, Uang, dan Uang di channel YouTubenya. Dalam surat tersebut Said Didu mengatakan bahwa pernyataan Luhut terkait uang merupakan rangkain tidak terpisah dari kebijakan Luhut.

Juru Bicara Menko Luhut, Jodi Mahardi mengatakan bahwa Luhut sudah membaca surat dari Said Didu.

"Pak Luhut sudah baca. Tidak ada komentar apa-apa. Saya tanyakan apakah dilanjutin proses hukumnya, jawabnya iya," kata Jodi seperti dilansir dari Kompas.com.

Namun Jodi mengatakan bahwa Luhut tidak berkomentar terkait surat klarifikasi Said Didu. Pasalnya klarifikasi tersebut tidak jelas, apakah berisi permohonan maaf atau hanya klarifikasi saja.

"Mungkin memang kita 'rada-rada dungu' kalau pinjam istilah Pak Said Didu. Nggak paham suratnya itu, apakah minta maaf atau apa," ujar Jodi.

Said Didu Kirim Surat Klarifikasi, Habiburokhman: Nama Baik Luhut Sama Sekali Tidak Tercemar.

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata