logo


Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Hotman Ajak DPR Sumbangkan Gaji untuk Beli Beras

Hotman Paris tergerak hati untuk bahu-membahu menghadapi corona

8 April 2020 16:55 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pandemi corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia berdampak buruk terhadap berbagai sektor, salah satunya perekonomian masyarakat. Sebagian besar dari mereka mulai kesulitan memperoleh pendapatan untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kondisi tersebut turut memantik rasa simpati dari para tokoh Tanah Air untuk gotong-royong membantu kalangan yang membutuhkan.

Pengacara kondang Hotman Paris merupakan salah satu orang yang tergerak untuk bahu-membahu menghadapi corona. Saat ini, ia menjalankan program ’10 Kilogram Beras’ bagi masyarakat yang kurang mampu.


DKI Jakarta Terapkan PSBB, Anggota DPR: Sebenarnya Saya Berharap Dilakukan Semi Karantina Wilayah

Hotman juga mengajak anggota DPR agar bisa berkontribusi dalam gerakan atau program tersebut. Hal itu disampaikan lewat Instagram pribadinya.

“Halo, 600 lebih anggota DPR yang terhormat. Buktikan dulu kali ini, kali ini saja. Kalau seluruh anggota DPR menyumbangkan gajinya untuk membeli beras, maka bayangin berapa juta kilogram beras yang bisa dinikmati oleh orang-orang yang kurang mampu,” ucap Hotman, dilihat jitunews.com pada Rabu (8/4).

Lebih lanjut, Hotman juga mengingatkan kepada seluruh anggota DPR jika harta di dunia tidak bisa dibawa mati. Menurutnya, tak ada salahnya apabila turut menyumbang demi meringankan masyarakat terdampak Covid-19.

“Tolong semua gaji Anda khususnya satu bulan saja disumbangkan untuk seluruh rakyat Indonesia membeli beras, maka jutaan masyarakat Indonesia selamat,” tegasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Diminta kpd semua warga indonesia agar me repost postingan vidio ini di ig fb atau medsos masing masing demi kecintaaan ke DPR!! Ini pengiriman beras ke tiga dalam minggu ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Jakarta Terapkan PSBB, PDIP Minta Polisi yang Bertugas Mengedepankan Langkah Humanis

Halaman: 
Penulis : Iskandar