logo


Said Didu Kirim Surat Klarifikasi, Habiburokhman: Nama Baik Luhut Sama Sekali Tidak Tercemar.

Habiburokhman mengaku sudah membaca penjelasan dari Said Didu

8 April 2020 16:27 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Sekretaris BUMN Said Didu mengunggah surat yang ditujukan kepada Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di akun Twitternya @msaid_didu. Surat tersebut berisi klarifikasi Said Didu mengenai video yang berjudul 'Luhut: Uang, Uang dan Uang'.

Politikus Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku sudah membaca penjelasan dari Said Didu tersebut. Menurutnya, Said Didu tidak bermaksud menyerang pribadi Luhut.

Habiburokhman menyebut bahwa Luhut dan Said Didu adalah orang baik yang memiliki beda pendapat.


Klarifikasi, Said Didu Kirim Surat ke Luhut

"Saya sudah baca penjelasan Pak @msaid_didu, clear bahwa beliau tidak bermaksud menyerang pribadi Pak Luhut. Dengan adanya penjelasan tersebut maka nama baik Pak Luhut sama sekali tidak tercemar. Pak Said dan Pak Luhut orang baik, beda pendapat wajar saja," ujar Habiburokhman melalui akun Twitternya @habiburokhman yang dilihat Jitunews pada Rabu (8/4).

Sebelumnya, Said Didu mengunggah surat klarifikasi yang ditujukan kepada Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di akun Twitternya @msaid_didu.

"Surat saya ke Bapak Luhut B. Panjaitan (Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI)," cuit Said Didu, Selasa (7/4).

Surat Klarifikasi Said Didu Sudah Dibaca, Luhut Memaafkan?

Halaman: 
Penulis : Admin