logo


Sempat Minta Cerai dari Adam Suseno, Ternyata Ini Alasan Inul

Inul merasa tak percaya diri lantaran belum dapat memberi keturunan saat itu

8 April 2020 15:00 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Liputan6com/Panji Diksana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Inul Daratista baru saja mengungkap perihal yang cukup mengejutkan mengenai perjalanan rumah tangganya dengan suaminya, Adam Suseno. Hal itu disampaikan lewat unggahan video di kanal YouTube-nya.

Inul dan Adam tak memungkiri jika rumah tangganya pernah diterpa masalah. Perempuan yang melejit berkat Goyang Ngebornya itu mengaku sempat minta diceraikan.

"Kalau ngomongin masalah kita nggak pernah ribut gede, pernah juga gitu. Aku juga pernah minta Mas Adam untuk cerai, pisah juga pernah," kata Inul, dilihat jitunews.com dari channel Inul Daratista Official pada Rabu (8/4).


Jenazah Pasien Corona Ditolak Warga, Yuni Shara Prihatin, "Kalau Ada Keluarganya yang Digituin Juga Pasti Sedih"

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu menjelaskan alasannya meminta pisah. Saat itu, ia merasa tak percaya diri lantaran belum dapat memberi keturunan.

"Cuma gara-garanya aku nggak pede karena kan nggak bisa ngasih anak, yowes pisah aelah kan bisa cari perempuan lain yang bisa kasih kamu keturunan," terang Inul.

Namun, niat Inul itu lenyap setelah sang suami memberikan jawaban yang menenangkan. "Tapi jawabnya kembali lagi, kamu punya anak, nggak punya anak yoweslah dan itu yang membuat aku jadi bunga gitu.”

Seperti diketahui, Inul memang tak kunjung dikaruniai keturunan sejak menikah dengan Adam sejak 1995. Melalui program bayi tabung, Inul akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya di tahun 2009 yang diberi nama Yusuf Ivander Damare.

Hadapi Corona, Ustaz Yusuf Mansur Galang 'Gerakan Sedekah Nasional'

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×