logo


Surat Klarifikasi Said Didu Sudah Dibaca, Luhut Memaafkan?

Said Didu mengirimkan surat klarifikasi ke Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

8 April 2020 12:27 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menolak meminta maaf atas pernyataanya kepada Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam batas waktu yang diberikan pihak Luhut.

Ia pun mengirim surat klarifikasi ke Luhut yang berisi empat point. Salah satunya meluruskan maksud judul video "Luhut: Uang, Uang, dan Uang di channel YouTubenya. Dalam surat tersebut Said Didu mengatakan bahwa pernyataan Luhut terkait uang merupakan rangkain tidak terpisah dari kebijakan Luhut.

Juru Bicara Menko Luhut, Jodi Mahardi mengatakan bahwa Luhut sudah membaca surat dari Said Didu. "Pak Luhut sudah baca. Tapi tidak ada komentar apa-apa," ujar Jodi seperti dilansir RMOL.com, Rabu (8/4/2020).


GMKI: Said Didu dan Faisal Basri Menyesatkan dan Tidak Berdampak Positif dalam Penanganan Covid-19

Namun Jodi mengatakan bahwa Luhut tidak berkomentar terkait surat klarifikasi Said Didu. Pasalnya klarifikasi tersebut tidak jelas, apakah berisi permohonan maaf atau hanya klarifikasi saja.

"Mungkin memang kita 'rada-rada dungu' kalau pinjam istilah Pak Said Didu. Nggak paham suratnya itu, apakah minta maaf atau apa," ujar Jodi.

Klarifikasi, Said Didu Kirim Surat ke Luhut

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati