logo


Riza Patria Jadi Wagub DKI, Lieus Sungkharisma: Dia Paham Betul Mengenai Keberagaman di Jakarta

"Dia paham betul mengenai keberagaman di Jakarta. Jadi terpilihnya Riza ini pasti disambut baik oleh semua kalangan dan yang pasti dia juga siap merangkul semuanya untuk membangun Jakarta," kata Koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma

7 April 2020 17:20 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui proses pemilihan yang dilakukan DPRD DKI dalam rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD DKI Jakarta.

Koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma meyakini Riza Patria mampu mendampingi Anies Baswedan untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta, khususnya dalam menangani wabah virus corona (Covid-19) saat ini.

"Saya sangat yakin Riza Patria mampu membantu Pak Anies mengatasi masalah di Jakarta, terutama soal wabah corona ini," ujar Lieus di Jakarta, Selasa (7/4/2020).


Jadi Wagub DKI Jakarta, Riza Patria Pernah Jadi Terdakwa Kasus Korupsi

Menurutnya Riza adalah sosok yang tepat sebagai Wagub karena mengerti soal keberagaman yang ada di Jakarta.

"Dia paham betul mengenai keberagaman di Jakarta. Jadi terpilihnya Riza ini pasti disambut baik oleh semua kalangan dan yang pasti dia juga siap merangkul semuanya untuk membangun Jakarta," ungkapnya.

Eks juru kampanye Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 itu menambahkan Riza memiliki segudang pengalaman dan tugas yang pernah diembannya mulai sebagai anggota DPR, Partai Gerindra hingga memimpin berbagai organisasi kepemudaan.

"Apalagi kita tahu, untuk maju sebagai cawagub, beliau berani meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPR, walapun belum ada kepastian (terpilih/tidak jadi wagub). Itu semata-mata dilaksanakan Riza karena merasa terpanggil membantu warga Jakarta," pungkasnya

Resmi! Terawan Setujui Status 'PSBB' DKI Jakarta

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Tino Aditia