logo


Gelar 'Konser Nyanyi di Rumah', Iwan Fals: Soal Tiket Itu Kesadaran Aja ya

Hasil dari penjualan tiket akan didonasikan ke orang yang terdampak Covid-19

7 April 2020 13:53 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pandemi virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia turut memantik rasa simpati dari berbagai kalangan, termasuk selebriti. Berbagai cara mereka tempuh untuk dapat berpartisipasi dalam memerangi virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Musisi legendaris Iwan Fals juga tergerak untuk menggalang dana penanggulangan Covid-19. Ia memilih menggelar konser musik yang bertajuk ‘Konser Nyanyi di Rumah’ sebagai upaya melawan corona.

Hasil penjualan tiketnya akan didonasikan kepada pejuang Covid-19 seperti tim medis beserta para relawan. Selain itu, masyarakat yang terkena dampak juga akan tersentuh bantuan.


Fadli Zon: Apa Hubungannya Memerangi Covid-19 dengan Menerbitkan Aturan Penghinaan Jokowi

“Iya ya, soal tiket itu mah kayaknya kesadaran aja ya, kalo beli tiket bisa ikut nyumbang ke yang membutuhkan, kalo gak ya gak ikut nyumbang,” tulis pria bernama asli Virgiawan Listanto itu lewat akun Twitter @iwanfals, dilihat jitunews.com, Selasa (7/4).

Hingga Senin (6/4), data terbaru menyebutkan ada 2.491 kasus positif Corona di Indonesia. Total pasien sembuh menjadi 192 orang. Sementara itu, 209 orang meninggal.

GMKI: Said Didu dan Faisal Basri Menyesatkan dan Tidak Berdampak Positif dalam Penanganan Covid-19

Halaman: 
Penulis : Iskandar