logo


Istrinya Sering Dihina, Tegar: Mungkin Netizen Iri Sama Kecantikannya

Tegar menegaskan jika dirinya mencintai Sarah apa adanya

7 April 2020 12:31 WIB

Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia
Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi Tegar Septian sudah tak bisa menahan diri usai mengetahui istrinya, Sarah Sheila Kamilia terus-terusan mendapat hujatan dari netizen sampai saat ini.

Tegar menyebut penghina istrinya sebagai orang yang kurang kerjaan. Ia menduga netizen merasa iri dengan kecantikan Sarah.

"Mungkin netizen yang suka ngehate istri gua, dia kurang kerjaan, makanya kerjaannya suka ngehate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua," tulisnya dalam Insta Story, dilihat jitunews.com pada Selasa (7/4).


Pandemi Covid-19, Andika 'Babang Tamvan' Bagikan 5 Ton Beras dan Sembako

Dalam kesempatan yang sama, Tegar menjelaskan bahwa ia mencintai istrinya apa adanya. Bahkan ia menerangkan jika hubungannya dengan Sarah dimulai dari nol dan telah melewati suka-duka bersama.

"Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari 0 sampai sekarang susah senang bareng. Emang ya netizen gk ada capenya untuk ngehate orang," lanjutnya.

"Urus hidup sendiri aje susah, udah mau urus hidup orang. Netizen #hatersgonnahate," tegasnya.

Seperti diketahui, Tegar memutuskan untuk menikah muda pada usia 18 tahun. Sementara istrinya memiliki usia lebih tua 4 tahun darinya.

Anya Geraldine Posting Foto Seksi, Babe Cabita: Tinggal Digoreng nih Ayamnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar