logo


Pandemi Covid-19, Andika 'Babang Tamvan' Bagikan 5 Ton Beras dan Sembako

Aksi ini menuai banyak pujian dari netizen

7 April 2020 10:58 WIB

Andika Maesa
Andika Maesa newsmedia.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pandemi virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia turut memantik rasa simpati dari berbagai kalangan. Adapun para selebriti yang menyisihkan sebagian hartanya demi membantu mereka yang membutuhkan.

Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh Andika eks Kangen Band. Pria yang dijuluki Babang Tamvan itu baru saja melakukan aksi sosial dengan berbagi beras dan sembako kepada para ojek online.

"Penyaluran 5 ton beras & sembako bersama kita bisa. Mulai berbagi dimulai dari usaha kita untuk rasa berbagi di lingkungan sekitar kita," tulis Andika dalam unggahan Instagramnya @babang_andikamahesa, dilihat jitunews.com, Selasa (7/4).


Soal Imbauan Tak Mudik, Denny Siregar: Bagaimana Bertahan Hidup dengan Perut Terisi

Aksi tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Sebagian dari mereka merasa kagum dengan sikap Andika di tengah situasi sulit saat ini.

“Semoga sehat selalu, dan bertambah rezekinya mas,” ungkap akun @bunga_tanjung37.

“Mantep Bang... semoga Allah selalu melancarkan rejeki untuk orang-orang yang berbagi dan membantu saudaranya, sehat selalu bang andika, Aamiin ya Allah,” harap akun @_abinaya_alexi.

“Ya allah ya rab, semoga berkah ya babang andika.. Dan selalu diberi kesehatan, kelancaran dalam hal apapun.. Amin ya rab,” doa akun @susilawati.lena.

Idham Azis Larang Anggotanya Mudik, Pengamat: Lembaga Lain Perlu Mencontoh

Halaman: 
Penulis : Iskandar