logo


Sebut Ancaman Luhut ke Said Didu Hanyalah Candaan, Rocky Gerung: Jubirnya Berlebihan

Rocky Gerung menilai Luhut adalah sosok yang suka bercanda

6 April 2020 05:38 WIB

Rocky Gerung
Rocky Gerung Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pengamat politik Rocky Gerung menilai ancaman Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) ke mantan Sekretaris BUMN Said Didu hanyalah candaan saja. Menurutnya Luhut tidak punya waktu untuk menonton video yang diunggah Said Didu. Menurut Rocky ada kemungkinan pembisik Luhut.

"Kan beliau sibuk koordinasi kebijakan, memastikan bahwa investasi tidak boleh menurun. Mugkin sekali ada orang iseng bisikin sesuatu pada juru bicara, juru bicara tiba-tiba punya ide menegur dan minta maaf. Saya kurang yakin Pak LBP punya intensi yang begitu jauh memperkarakan Said Didu," kata Rocky Gerung dalam channel YouTubenya, Sabtu (4/4/2020).

Rocky menyampaikan bahwa Luhut sudah lama menjadi pejabat publik. Oleh karenanya sudah terbiasa mendapat kritikan.


Gerindra: Kami Sarankan Agar Luhut Tidak Pidanakan Said Didu

"Saya baca memang disebut uang, uang, uang. Tapi saya kira itu sindiran biasa saja, karena investasi memang soal uang," jelas Rocky Gerung.

Ia juga menilai Luhut adalah sosok yang suka bercanda, menurutnya Luhut hanya bercanda di balik ancaman ke Said Didu. "LBP suka bercanda. Jadi juru bicara memakai diskresi berlebihan," pungkasnya.

 

Luhut Disebut Lebih Berbahaya dari Corona, Ini Kata Pihak Kemenko Marves

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati