logo


Soal Penanggulangan Corona, Fadli Zon Sebut Pemerintah Agak Amatiran

Fadli menilai Indonesia termasuk negara yang membuang banyak waktu.

5 April 2020 20:57 WIB

Fadli Zon pinterpolitik.com
Fadli Zon pinterpolitik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Anggota DPR RI Fadli Zon mengungkapkan pendapatnya terkait kondisi Indonesia yang diterpa virus corona atau Covid-19. Menurutnya, tindakan pemerintah dalam menanggulangi corona tidak profesional, bahkan terkesan amatir.

Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam konten podcast Youtube Deddy Corbuzier. “What do you think dari sisi pandang lu, mengenyampingkan politik ya, kita ini hancur gak sih? Karena gini, di warteg masih banyak orang loh,” tanya Deddy.

“Kalau saya sih hope for the best, prepare for the worst. Kita gak pernah tahu, negara-negara ini yang menghadapi itu bisa kita lihat kualitas kepemimpinannya, pemerintahannya, seserius apa. Apakah memang profesional atau amatiran. Nah kita nih termasuk yang menurut saya, maaf kata ya, agak amatiran,” sahut Fadli.


Wow! Ternyata Pakai Masker Bisa Matikan Virus Corona

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai, Indonesia termasuk negara yang membuang banyak waktu. Padahal, ia termasuk salah orang yang sudah mewanti-wanti pandemi global itu sejak awal tahun.

“Waktu itu masih ada enam negara yang kena, termasuk beberapa negara tetangga kita. Tetapi kita masih sibuk dengan denial yang terus menerus. Jadi tidak prepare, begitu waktunya datang, badainya datang, kita tidak siap,” jelas Fadli.

Napi Koruptor Dibebaskan, Denny Siregar Kecewa, "Kapan Negeri Ini Bisa Belajar?"

Halaman: 
Penulis : Iskandar