logo


Kantornya Kedatangan Banyak Orang, Nikita Mirzani Ngamuk

Nikmir menegaskan rumahnya bukan tempat untuk minta duit

5 April 2020 17:15 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani belakangan ini dibuat kesal lantaran ada banyak orang yang menyambangi kantor dan kediamannya untuk meminta belas kasihan berupa materi.

Melalui Insta Story, Nikita Mirzani tampak meluapkan emosinya dan memperlihatkan terdapat beberapa orang yang berada di sekitar kantornya.

"Dengerin semua orang ya, yang nggak punya uang atau nggak punya kerjaan, lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit," ujar Niki, seperti dilihat jitunews.com, Minggu (5/4).


Orang Tak Gubris Imbauan Ditangkap, LBH Sebut Polisi Belum Berwenang

"Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu. Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bawa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang. Sinting," sambungnya.

Perempuan yang karib disapa Nyai itu bahkan mengancam mereka dengan melapor ke pihak berwajib karena telah mengganggu ketentramannya. "Kalian mengganggu keamanan, saya akan lapor polisi. Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri," tukasnya.

Nikita juga mengingatkan, kiat baik yang kerap dilakukannya seperti aksi sosial melawan corona baru-baru ini bukan berarti dia bisa dimintai bantuan kapan saja.

“Jangan gara-gara lihat gua suka bagi-bagi uang, bukan berarti kalian ke sini buat minta uang atau gadein apapun. Paham?” tulisnya.

Soal Penanganan Corona, Inul: Pemerintah Kalau Mau Lockdown ya Lockdown Semua

Halaman: 
Penulis : Iskandar