logo


Don Carlo Berambisi Datangkan Bale dan James ke Everton

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, sangat berambisi mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguez ke Everton menyusul keduanya tersingkir dari skuat utama Real Madrid

5 April 2020 06:45 WIB

mirror

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berambisi membawa Everton kembali ke masa kejayaannya, Carlo Ancelotti tampak sangat berhasrat untuk mendatangkan James Rodriguez dan Gareth Bale ke Goodison Park.

Dilansir dari Marca melalui Antara pada Minggu (5/4), Ancelotti sangat optimis berhasil mendapatkan tanda tangan kedua pemain tersebut mengingat keduanya pernah menjadi anak asuh Ancelotti di Real Madrid.

Hanya saja, baik Bale maupun James tampaknya masih 'biasa saja' meski kehilangan posisi di skuat utama Zinedine Zidane.


Carlo Ancelotti Akui Tak Adil Jika Liverpool Gagal Juara Karena Covid-19

Kendati demikian, Ancelotti sangat memerlukan dukungan serius dari bos Everton, Farshad Moshiri, karena jelas dibutuhkan dana yang besar untuk mahar transfer dan gaji yang akan diterima Bale dan James.

Selain kedua pemain Real Madrid tersebut, kabar lain juga menyebut bahwa Carlo Ancelotti juga mempertimbangkan gelandang Juventus, Aaron Ramsey. Sama seperti Bale dan James, Ramsey juga belakangan ini tersisih dari skuat utama.

Everton sendiri sejauh ini bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 37 poin atau terpaut 11 poin dari Zona Liga Champions dan 10 poin dari Liga Europa.

UEFA Minta Liga Champions dan Europa Paling Lambat Selesai 3 Agustus

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia