logo


Bicara Soal Kritik untuk Pejabat, Andre Rosiade: Anggap Saja Sebagai Vitamin

Andre lebih memilih menjawab pengkritik dengan karya dibanding melaporkannya ke polisi

4 April 2020 14:00 WIB

Andre Rosiade
Andre Rosiade Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan bahwa jika pejabat mendapat kritikan itu adalah hal yang wajar.

Andre menganggap kritikan tersebut sebagai vitamin dalam bekerja.

"Sebagai pejabat dikritik itu hal yang wajar. Anggap saja sebagai vitamin," ujar Andre melalui akun Twitternya @andre_rosiade, Sabtu (4/4).


Penjelasan MUI Soal Mudik Dinilai Masuk Akal, Fadli Zon: Keterangan Pemerintah Mencla-mencle

Sebagai anggota DPR, ia juga mengaku tetap mendapat kritikan meski sudah bekerja dengan baik. Andre membalas kritikan tersebut bukan dengan melaporkan pengkritik ke polisi tapi dengan karya.

"Saya di DPR sudah berusaha bekerja keras, tetap aja dikritik dan dibully. Tapi saya menjawabnya dengan kinerja bukan dengan ancaman laporan ke Polisi," lanjutnya.

Seperti diketahui, Juru Bicara Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi meminta Said Didu untuk minta maaf terkait ucapannya mengenai penanganan virus corona.

"Bila dalam 2x24 jam tidak minta maaf, kami akan menempuh jalur hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku," kata Jodi Mahardi melalui keterangan persnya kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Gerindra: Kami Sarankan Agar Luhut Tidak Pidanakan Said Didu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata