logo


Bongkar Keburukan Ria Ricis, Deddy Corbuzier: Dulu Saya Diteror Wanita Ini

Ria Ricis kena marah Deddy Corbuzier

4 April 2020 07:02 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pembawa acara sekaligus youtuber Deddy Corbuzier membongkar keburukan Ria Ricis. Ia menyebut bahwa Ria Ricis adalah youtuber yang jahat. Ia menceritakan bahwa hal tersebut bermula dari Ria Ricis yang suka menerornya.

"Satu saat dulu kira-kira beberapa bulan lau. Bukan sekali, dua hari sekali saya diteror wanita ini. Dia bilang mau bikin buku, terus dia minta dan gue nggak tahu kenapa, dia minta gue menuliskan kata pengantar, nah kata pengantar ini kan nggak bisa kayak orang whatsapp ya," beber Deddy Corbuzier di channel YouTubenya yang berjudul 'Ria Ricis Gue Sikat Depan Orangnya' yang diunggah Jumat (3/4/2020).

"Jadi harus dipikirkan orangnya seperti apa, gimana bisa global neranginnya, apa positifnya, apa negatifnya, tapi mendukung karyanya gitu kan, apakah kata pengantar ada di buku itu kah," tanya Deddy.


Kompol Fahrul Nikahi Selebgram, Bebizie: Tak Pamit Sama Aku

Ria Ricis yang datang sebagai tamu podcast Deddy mengaku meminta maaf. Bukunya sudah habis dan belum sempat diberikan ke Deddy Corbuzier.

"Ada di 35000 di cetakan buku saya. Om, aku lupa bukunya ada aku mau anter ke om, eh sudah keburu habis, aku sudah nggak cetak lagi, tapi di rumah ku masih ada nanti aku kasih om ya," kata Ria Ricis.

"Udah habis? Dan lo nggak punya otak buat mikir bahwa ini orang yang tulis kata pengantar harusnya gue kasih, Gitu? Nggak nyampe mikir sampai ke sana?" tanya Deddy dengan nada kesal.

Ria Ricis pun akhirnya meminta maaf. Ia mengira Deddy ogah membaca buku karena kesibukannya.

 

Bebas dari Penjara, Ini Hal Pertama yang Ingin Dilakukan Roro Fitria

Halaman: