logo


Disebut Lebih Berbahaya dari Corona, Begini Tanggapan Luhut

Luhut menyayangkan pernyataan ekonom Faisal Basri

4 April 2020 06:05 WIB

Luhut Binsar Panjaitan
Luhut Binsar Panjaitan Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ekonom senior Faisal Basri mengomentari Menteri Koordinator Maritim dan Investasi sekaligus Plt Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan. Faisal menilai Luhut lebih lebih berbahaya dari virus corona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia. Ia pun minta Jokowi menyingkirkan Luhut.

"Luhut Pandjaitan lebih berbahaya dari coronavirus Covid-19. Saya rasa Presiden harus menyingkirkan virus yang lebih berbahaya ini," tulis Faisal Basri di akun Twitternya, Jumat (3/4/2020).

Menanggapi cuitan Faisal Basri tersebut, Menko Luhut yang diwakilkan juru bicaranya Jodi Mahardi mengatakan sangat menyayangkan pernyataan tersebut dilontarkan. Luhut minta masyarakat lebih bijak dalam membuat pernyataan di media sosial. Tidak membuat suasana menjadi keruh apalagi di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia.


PAN: Luhut Selalu Berkutat dengan Hal Kontroversial, Kalau Tidak Sanggup Jangan Berlaga Sanggup

"Pak Luhut fokus saja bekerja seperti biasa. Komentar-komentar yang provokatif seperti itu sangat disayangkan ya," kata Jodi seperti dilansir Kumparan, Jumat (3/4/2020).

"Semoga ke depan para tokoh kita bisa lebih bijak, dewasa dan beretika dalam menyampaikan perbedaan pandangannya. Saya rasa itu akan bagus untuk demokrasi kita," pungkasnya.

Bebaskan Napi Koruptor, Yasonna Dituding Mencuri Kesempatan di Tengah Bencana Corona

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati