logo


Beri Ultimatum ke Said Didu, Jubir Luhut: Bila dalam 2x24 Jam Tidak Minta Maaf, Kami Akan...

Jubir Luhut minta Said Didu meminta maaf atas pernyataannya yang mengandung unsur penghinaan

3 April 2020 12:14 WIB

Muhammad Said Didu, mantan Sekretaris Kementerian BUMN
Muhammad Said Didu, mantan Sekretaris Kementerian BUMN ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Juru Bicara Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi menyatakan bahwa pihaknya meminta mantan Sekretaris BUMN Said Didu meminta maaf kepadanya. Apabila tidak, pihak Luhut akan memidanakan Said Didu. Ancaman pihak luhut tersebut bermula dari komentar Said Didu terkait penanganan virus corona di Indonesia.

"Bila dalam 2x24 jam tidak minta maaf, kami akan menempuh jalur hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku," kata Jodi Mahardi melalui keterangan persnya kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Dalam video yang beredar, Said Didu menilai bahwa pemerintah saat ini lebih mementingkan soal pemindahan ibu kota baru dibandingkan penanganan virus corona. Video tersebut berjudul 'MSD: Luhut Hanya Pikirkan Uang, Uang, dan Uang'. Video diunggah di akun Said Didu pada 27 Maret 2020.


Luhut: Janganlah Anda Membuat Twit Berita yang Enggak Benar, Orang Mati Gara-Gara Beritamu!

"Saya ingin tegaskan bahwa tudingan yang disampaikan oleh Saudara Said Didu mengenai dana pembangunan IKN (Ibu Kota Negara) tersebut tidak berdasar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya," ujarnya.

"Tidak pernah terjadi Menko Luhut menekan Bu Sri Mulyani terkait dana pembangunan IKN dan kami mempersilahkan siapa saja untuk membuktikannya," tandasnya.

Tak Terima Dituding Membatalkan Kebijakan Pemprov DKI, Tantang Luhut: Datang dan Buktikan!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati