logo


Sempat Positif, Hasil Tes Terbaru Ungkap Andrea Dian Negatif Corona

Kabar bahagia itu disampaikan oleh suaminya, Ganindra Bimo

2 April 2020 13:23 WIB

Andrea Dian
Andrea Dian Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris FTV Andrea Dian sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ia telah dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Alhasil ia harus menjalani karantina selama lebih dari 12 hari di rumah sakit.

Namun, kali ini kabar bahagia tengah melingkupi Andrea beserta sang suami, Ganindra Bimo. Andrea kini sudah dinyatakan negatif atas virus corona.

Kabar itu disampaikan oleh Ganindra Bimo lewat unggahan instagram. "Puji Tuhan! Horeee hasil test nya sudah (-)!! Doain yaaa semoga beberapa test lainnya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang!!" tulisnya, Rabu (1/4).


Kapolsek Kembangan Dicopot, IPW: Maklumat Kapolri Itu Punya Wibawa

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Puji Tuhan ! Horreeeeeee hasil test nya sudah (-) !!! Doain yaaaaaaa smoga di beberapa test lain nya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang !! . . #kangen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganindra Bimo (@ganindrabimo) pada

Selang waktu sebelumnya, Andrea sempat menceritakan bahwa dirinya akan menjalani rapid test untuk memastikan kondisinya.

"Good morning guys, gimana kabarnya sehat? Semoga kalian sehat selalu dalam lindungan Tuhan. Oya guys, aku mau minta doa kalian hari ini aku di-rapid test, semoga hasilnya negatif ya," tuturnya di Insta Story.

Jokowi Pilih Opsi PSBB, PAN: Sanksi dan Kompensasi Kurang Spesifik

Halaman: 
Penulis : Iskandar