logo


Ditawar Rp 200 Juta untuk Temani Ke Luar Negeri, Luna Maya: Masa Sih Harga Diri Aku Segitu

Luna Maya kesal pekerjaan artis masih dianggap sebelah mata

2 April 2020 10:28 WIB

Luna Maya.
Luna Maya. Instagram @lunamaya

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Luna Maya baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena menerima tawaran dari seseorang untuk menemaninya ke luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, Luna ditawari bayaran Rp 200 juta per harinya. Tawaran tersebut ia dapatkan dari seorang makeup artis.

"Aku nggak akan sebut namanya karena nggak terlalu dekat, (aku) cuma dimakeup-in sekali. Tiba-tiba dia whatsapp, dia bilang 'ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha'," ungkap Luna Maya melalui channel YouTubenya baru-baru ini.

Awalnya Luna menyambut baik orang yang mau berkenalan dengannya. Namun Luna geram setelah tahu ia dimintai menemani keluar negeri dalam waktu tiga hari dengan bayaran Rp 200 juta per hari.


Pandemi Covid-19, UAS Beberkan Kesibukannya Selama di Rumah

"Ini berarti Rp 600 juta, terus pas aku baca itu kayak, 'halooo'. Dalam pikiran gue, elu kalau didepan gue, gue cekik lo. Kayak gila ya, ini kan udah kerja capek-capek, godaan itu akan selalu ada. Uang cepet itu gampang, tapi masa sih harga diri aku dihargain Rp 200 juta buat nemenin ke luar negeri," ujar Luna dengan nada kesal.

"For your information, setiap bulan aku masih bingung lo dapat pemasukan gimana. Karena aku sadar, aku mesti kerja untuk itu," pungkasnya.

 

Heboh! Nikita Mirzani Adakan Sayembara, yang Bisa Lakukan Ini Dapat Rp 20 Juta

Halaman: