logo


Semua Pihak Berjibaku Lawan Corona, Iwan Fals: Bangga Rasanya Jadi Indonesia

Iwan Fals berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan corona

1 April 2020 15:45 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Virus corona atau Covid-19 yang tengah mewabah di sejumlah daerah telah menimbulkan keprihatinan dari berbagai kalangan, salah satunya musisi legendaris Iwan Fals.

Namun, pria bernama asli Virgiawan Listanto itu merasa kagum dengan perjuangan segenap tim medis penanganan pasien corona. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada semua pihak yang terlibat dalam melawan virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China tersebut.

“Baca-baca berita tentang perjuangan para dokter, perawat dan tim medis kita di tengah wabah Corona ini, begitu juga dengan penderita dan keluarganya, juga masyarakat secara umum. Luar biasa, salut dan terima kasih, serta lembaga-lembaga terkait. Bangga rasanya menjadi Indonesia. Tetap semangat,” tulis Iwan dalam cuitan Twitternya @iwanfals, Rabu (1/4).


Tak Takut Tabungan Habis Karena Donasi, Nikita Mirzani: Rezeki Itu Sudah Tuhan yang Ngatur

Seperti diketahui, tercatat hingga Selasa (31/3), jumlah kasus positif Corona Covid-19 di Indonesia bertambah sebanyak 114 orang. Sehingga total akumulatif kasus positif Covid-19 ada 1.528 orang.

"Bertambah 114 sehingga total kasus sebanyak 1.528 orang," ujar juru bicara pemerintah dalam penanganan Covid-19, Achmad Yurianto.

Sementara itu, untuk pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan negatif berjumlah 81 orang. Sedangkan yang meninggal dunia ada 136 orang.

Tak Akan Lockdown Indonesia, Jokowi: Enggak Boleh Keluar Rumah, Transportasi Berhenti

Halaman: 
Penulis : Iskandar