logo


Tak Takut Tabungan Habis Karena Donasi, Nikita Mirzani: Rezeki Itu Sudah Tuhan yang Ngatur

Ia menyebut masih memiliki barang mewah yang bisa dijual

1 April 2020 14:52 WIB

Nikita Mirzani dan petugas penanganan banjir
Nikita Mirzani dan petugas penanganan banjir Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pemasukan minim di tengah wabah corona tak mengendurkan niat Nikita Mirzani untuk mengulurkan bantuan kepada tenaga medis penanganan pasien Covid-19.

Ia mengaku tetap menyisihkan uangnya lantaran tak tega melihat orang berada dalam kondisi kesusahan. Niki pun mengatakan sudah menggelontorkan ratusan juta kepada mereka yang membutuhkan.

"Jujur kemarin sebelum Corona menyebar luas ada kejadian di Sukabumi bencana alam Niki juga sama Kak Fitri juga turut memberikan sumbangan untuk rumah-rumah yang hancur dikasih voucher, ada yang 3 juta khusus bangunan, pokoknya tergantung kerusakan di rumah itu masing-masing, uang cash 100 juta sudah," kata Nikita Mirzani di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot, Rabu (1/4).


Tegur Pengamat, Relawan Jokowi: Mari Saling Dukung, Bukan Memaksakan Kehendak Lockdown

"APD sudah. Kalau dinilai dari berapa nominalnya ya banyak. Tapi kan kalau Niki orangnya ya apa yang Niki punya harus disisihkan untuk teman-teman Niki yang memang Niki nggak kenal lagi kesusahan dan butuh banget," sambungnya.

Lebih lanjut, Niki tak merasa takut jika nantinya tabungan ludes untuk menyumbang. Ia menyebut masih memiliki barang mewah yang bisa dijual.

"Nggak masalah, rezeki itu kan sudah Tuhan yang ngatur, ya kalaupun agak menipis, jam tangan mewah masih ada, berlian mewah masih ada, tas mewah masih satu lemari, jadi nggak kepikiran aduh duit habis nih. Pasti Tuhan melihat kok," ujarnya.

RS Corona di Pulau Galang, Fadli Zon: Kenapa Nggak Bangun RS di Pulau Reklamasi Jakarta?

Halaman: 
Penulis : Iskandar