logo


Patuhi Social Distancing, Bedu: Bisa Kerja Sambil Ketemu Keluarga

Bedu mengaku banyak mengambil hikmah dari pemberlakuan social distancing di musim corona

29 Maret 2020 10:07 WIB

Bedu Tohar
Bedu Tohar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komedian Bedu Tohar mengaku mendapatkan hikmah dari kepatuhan mengikuti anjuran pemerintah untuk sosial distancing di masa waspada corona atau Covid-19.

Bedu mengatakan selama masa social distancing, ia jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Sebab, kesibukannya bekerja di dunia hiburan membuatnya jarang berjumpa dengan istri dan anaknya.

"Yang tadinya kita jarang ketemu sama anak, kerja, sibuk, jarang ketemu keluarga, akhirnya kita bisa sambil kerja sambil ketemu keluarga, itu hikmahnya," kata Bedu Tohar, dikutip dari detikhot pada Minggu (29/3).


Corona Dibuat Bercanda, Deddy Corbuzier Kesal

"Bisa sambil santai, sambil makan, banyak makanan kan, dan enaknya lagi waktu istirahatnya juga lebih banyak di rumah. Karena mungkin setiap hari sibuk akhirnya disuruh istirahat di rumah untuk kerja dari rumah," lanjutnya.

Kendati demikian, Bedu tak memungkiri jika pekerjaannya sedikit terhalang. Pekerjaannya sebagai penyiar radio membuatnya agak merasa aneh bila melakukan siaran di rumah.

"Tapi sedikit permasalahan ketika siaran harus berduaan, harus tektokan, tapi ini kita harus masing-masing sendiri. Nggak ada tektokan ya jadi agak sedikit berbeda kinerjanya. Aku kirim data, temenku kirim data, di mixservernya melalui jarak jauh. Live delay, kirim data naik, kirim data naik, gitu," jelasnya.

Hadapi Corona, Anies Beberkan Kondisi Pelayanan Kesehatan di Jakarta

Halaman: 
Penulis : Iskandar